Kamis, 18 Februari 2010

Perpisahan kiper Persib Bandung, Kosin


Perpisahan kiper kebanggaan Bobotoh Sinthaweechai 'Kosin' Hatthairatanakool berlangsung haru. Acara perpisahan digelar, Kamis (18/02/2010) di sebuah kafe di Jalan Lengkong, Kota Bandung.

Hadir dalam acara perpisahan hampir seluruh skuad Persib Bandung, jajaran manajemen, komisaris serta pelatih. Meski sudah dilangsungkan acara perpisahan, namun Kosin dipastikan tetap membela Persib pada laga terakhirnya kontra Persisam Samarinda, Sabtu (20/2/10) ini.
Manajer Persib Umuh Muhtar mengucap banyak terima kasih kepada kiper asal Thailand tersebut. Menurutnya, kiprah Kosin begitu luar biasa bagi Maung Bandung. "Kemarin kita kehilangan Suchao. Sekarang Kosin harus menyusul Suchao ke negaranya. Ini amat menyedihkan, tapi kita rela," ungkap Umuh. "Tapi, syaratnya asal musim depan Kosin kembali ke sini," imbuh Umuh. Kosin memang berstatus pinjaman dari klub asalnya Chonbury FC. Kiper berwajah ganteng ini akan membela timnya pada kick off Liga Super Thailand awal Maret nanti. Untungnya, Persib sudah memiliki penggantinya yakni kiper timnas Indonesia Markus Horison. "Kota Bandung sudah jadi rumah kedua buat saya. Saya berjanji akan kembali ke sini," ujar Kosin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar